Di Mana Menonton Live Streaming Manchester United Vs Manchester City

Beberapa minggu yang lalu masih di awal tahun 2020, pada pukul 8 pagi waktu New York, Manchester United plc mengadakan rapat pendapatan kuartalan, di mana anggota dewan senior berbicara tentang keberhasilan klub dalam mendatangkan ketenaran. Misalnya, minggu terakhir bulan Januari ada keterlibatan media sosial tertinggi pada klub, dengan lebih dari 300.000 follower baru. Di mana menyebutkan pemain baru United, Bruno Fernandes di Twitter miliki total 38 juta interaksi. Odion Ighalo adalah topik trending top di seluruh dunia, mengalahkan pengadilan impeachment Brexit dan Donald Trump.

Malam berikutnya, di Bernabéu, Manchester City mengalahkan Real Madrid 2-1 di Liga Champions, kompetisi di mana United tidak bermain musim ini. Mungkin ini adalah penjajaran yang sedikit tendensius untuk dilakukan pada malam sebelum derby Manchester ke-182. Apa yang dikandungnya adalah, kedua klub yang tengah bersaingan ini mendefinisikan diri mereka sendiri terhadap satu sama lain: dengan cara berbeda tapi dengan cara yang sangat Games of Throne yakni masing-masing, dengan satu cara, ingin menginginkan apa yang dimiliki yang lainnya.

Fakta

  • Manchester United tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kompetitif, memenangkan enam dari mereka.
  • Manchester City telah kehilangan poin dalam sembilan dari 27 pertandingan Liga Premier mereka musim ini.
  • The Citizens hanya memenangkan tiga dari sembilan pertemuan kompetitif terakhir mereka dengan Liga Premier ‘Big Six’
  • Lima dari 11 pertandingan kandang terakhir Liga Utama Man Utd telah berakhir sebagai seri, dengan tiga di antaranya berakhir 1-1.

Fernandes Dan Ighalo Ingin Membawa Manchester United Bangkit

Setelah membongkar Derby 3-0 di Piala FA pada pertengahan pekan, pemain Januari Ole Gunnar Solskjaer bulan Januari terlihat sangat sumingrah. Odion Ighalo mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut, yang berarti dia dan Bruno Fernandes kini telah mencetak enam gol di semua kompetisi.

Perjuangan Man City Tetap Ganggu Kawanan Angsa Pelabuhan
Manchester City tetap fokus pada kemungkinan membuntuti Liverpool, walau laga dihentikan karena pandemi, mereka tidak ingin memberikan karpet merah untuk liverpool. Tapi mengapa City ada di posisi dua, juga jadi alasan besar mengapa United tidak perlu takut.

Prediksi

Laga tidak akan berjalan imbang. Ini derby, sang merah akan selalu diunggulkan dari sang biru. Walau tidak kali ini.

Anda bisa menyaksikan laga super big ini, melalui live streaming Manchester United vs Manchester City yang juga tayang di Mola TV. Caranya, Anda perlu menginstal aplikasi Mola, di Playstore, atau mengunjungi situs Mola TV, pertandingan utama akan muncul pada highlite halaman pertama di hari pertandingan, juga akan langsung muncul di halaman web, pada hari pertandingan, sebelum pertandingan di mulai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *